arrc.jpg




OtomotifZone.com-Sentul. Satu-satunya pembalap yang memakai Kawasaki Ninja 250cc di Asia Road Racing Championship adalah Muhammad Fadly dari team Manual Tech KYT Kawasaki. Satu-satunya pewarna di tengah pertarungan pasukan Merah Honda dan pasukan Biru Yamaha. Begitu juga di balapan nasional. Dirinya sebagai pembalap yang mudah di pantau posisinya. Single fighter banteng hijau andalan team Ibnu Sambodo ini berkali-kali mengeluarkan tenaga ekstra agar terus bisa mengejar motor-motor papan atas Asia Production 250cc.

Lepas dari itu dan di balik usahanya ternyata Fadli berusaha bagaimana Kawasaki Ninjanya tembus podium patut di beri aplous. “Top speed motor saya sekitar 195km/jam sedangkan Honda mungkin tembus 198km/jam. Lihat saja kalau balapan, aku ngejar mereka susahnya, masih butuh waktu.” bilang pembalap dari Bugis ini. Kawasaki Ninja250 yang baru ini punya hadling yang enak di buat manuver. PR mereka untuk setting mengejar top speed.


Andi Muhammad fadly, Berusaha naik podium

Fadli tetap percaya teknisi Manual Tech bakal menemukan power untuk motor ini. Beruntung di race 2 Asia Road Racing Championship  Sentul kemarin bisa podium ke tiga. hasil mengeluarkan 110% skill.

Step by step..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

 





Source link

0 0